Tentang Kami

            Praktisya.com merupakan media booking online kamar hotel di Indonesia dan Asia khususnya Jawa Timur seperti Malang, Batu, Surabaya dan Bromo. Harga yang kami tampilkan adalah harga nett sudah termasuk pajak hotel. Silakan menikmati informasi dalam situs ini dan kami menunggu kabar baik Anda.

Dikelola oleh PT. Praktis Tour and Travel, biro perjalanan di Kota Malang, berdiri sejak September 2004. Lisensi ASITA No. NIA/235/XII/DPP/2005.

Visi Perusahaan

Menjadi perusahaan yang professional dan terpercaya.

Misi Perusahaan

– the Best Service.

– the Best and Innovatif product.

– the Best Relationship.

Motto : Y-e-s, W-e C-a-n

Website Kami Lainnya:

http://wisatamalang.com – informasi pariwisata di Malang, Batu, Bromo dan sekitarnya.

http://wisataasia.com – informasi pariwisata dan hotel di Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand dan sekitarnya.

http://malangrentcar.com – informasi jasa layanan transportasi bisnis dan wisata di Malang dan Jawa Timur.

http://raftingkasembon.com – informasi layanan arung jeram, paket petualangan dan outbound training di Jawa Timur.

Logo

logo praktis newArti logo: 3 bulatan saling berkait berhubungan dengan moto perusahaan yang tidak bisa dipisahkan (product, service, relationship). Warna biru menunjukkan keluasan, kebijakan, kelembutan, kedamaian juga cinta. Warna Biru memiliki kesan tenang dan dingin. Gambar pesawat mengarah ke kanan menunjukkan perusahaan memiliki keinginan bertindak dengan otak kanan yang hasilnya bermanfaat yaitu mensejahterakan karyawan, menyenangkan pelanggan dan memuaskan para stake holder.

Budaya Perusahaan

P : penampilan, pengetahuan dan pekerjaan prima

R : ramah, rapi, rendah hati

A : amanah, aktif, akuntabilitas

K : kreatif, komunikatif, kerja keras, cerdas

T : tanggungjawab, teliti, tekun, terbuka, terus belajar

I : inisiatif, integrasi, ikhlas, iman

S : sapa, senyum, salam, sopan, sabar, sigap, solusi, sederhana

O : otak kanan (bersandarkan pada Tuhan, semangat berbagi, bersyukur, efektifitas)

K : kekeluargaan, kerjasama,keadilan

E : empati, efisien, enter to action

Tanggungjawab terhadap Lingkungan

Saat ini, perusahaan berusaha sekuat tenaga untuk ikut bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan melakukan berbagai langkah diantaranya:

Melakukan rekrutmen dengan mengutamakan masyarakat sekitar dimana kantor perusahaan berlokasi. Tercatat ada 7 orang dari lingkungan sekitar yang bekerja di perusahaan (local economic development)
Menggunakan sesedikit kertas dalam pelaksanaan pekerjaan dan menggunakan kertas bekas untuk mencetak atau menulis (mengurangi sampah)
Memaksimalkan penggunakan transportasi dari luar kota seperti rekanan di Surabaya apabila tour dimulai dari bandara Surabaya untuk mengurangi kemacetan lalu lintas, penggunaan bbm yang lebih banyak dan hal-hal lain yang berkaitan dengan pemborosan
Tidak menggunakan mesin pendingin udara di dalam kantor
Menggunakan air dan listrik sesuai dengan keperluan dan tidak menghambur-hamburkannya
Mengadakan training tentang kecintaan terhadap lingkungan bersih dan pengurangan sampah baik plastik maupun kertas
Tidak menggunakan air minum dari gelas plastik di kantor untuk air minum karyawan

Leave a comment